top of page

Cerita MOCHI-KARE di Warunk Upnormal Cempaka Putih!

Halo Genggers! Kali ni MOCHi-KARE ingin berbagi cerita. Tepat pada tanggal 9 Oktober 2016, MOCHI-KARE lagi melakukan syuting video tantangan buat konten selanjutnya di YouTube. Dalam seharian itu, MOCHI-KARE memutuskan melakukan syuting 3 video dalam waktu 4 jam. Hal ini dikarenakan waktu yang tidak memungkinkan bagi setiap anggota MOCHi-KARE.


Fun fact, semua anggota MOCHI-KARE sudah bekerja (karyawan baru) yang merupakan lulusan jurusan ilmu komunikasi. Akan tetapi, perusahaan dan pekerjaan yang digeluti berbeda jauh dengan pelajaran dan ilmu yang didapat sewaktu menjadi mahasiswa ilmu komunikasi. Bisa dibilang, ekspektasi selalu berjalan terbalik dengan kenyataan.

Seiring dengan kesibukan masing-masing yang hanya bisa diisi dengan Sabtu dan Minggu, MOCHI-KARE selalu berusaha untuk dapat memberikan konten dan informasi menarik untuk Genggers baik itu dari segi video di YouTube, artikel di blog, maupun interaksi lainnya melalui Facebook dan Instagram.

Balik ke cerita di mana tanggal 9 Oktober 2016, syuting kelar pada jam 5 sore. Sepanjang sore tersebut hujan deras turun dan cukup menyita waktu anggota yang perutnya konser. Saat itu MOCHI-KARE syuting di salah satu rumah anggota yang berada di daerah Rawamangun. Dan dengan perut kelaparan dan hujan, MOCHI-KARE akhirnya memutuskan untuk pergi ke Warunk Upnormal Cempaka Putih.

Secara kebetulan, Warunk Upnormal ternyata sedang mengadakan sebuah kompetisi video YouTube yang menceritakan kebersamaan ketika sedang berada di restoran tersebut. Tanpa pikir panjang, MOCHI-KARE yang hanya bermodalkan kamera handphone (kamera dslr kehabisan baterai) mulai bertingkah aneh di depan kamera. Tanpa ada konsep, tanpa ada arahan ataupun ide, satu-satunya yang MOCHi-KARE lakukan adalah vlogging.


Tepat pada, 17 Januari 2017 sebuah video pengumuman pemenang muncul dari akun YouTube Warunk Upnormal. Setelah 3 bulan berlalu dan bahkan MOCHI-KARE lupa pernah mengikuti event berjudul 'SHOWTime Special' oleh Warunk Upnormal, puji Tuhan dan alhamdulilah MOCHI-KARE merupakan salah satu pemenang favorit.

Terima kasih untuk Genggers yang setia pantengin MOCHi-KARE (YouTube, Instagram, Facebook, dan blog) dan untuk Warunk Upnormal yang sudah memberikan kesempatan kepada MOCHI-KARE yang hanya bermodalkan kamera handphone dan masih amatiran.


Salam Genggers!


bottom of page